Sabtu, 19 Maret 2011

Motivasi – Jagalah Kepercayaan Orang lain

Posted by Ilmu Ku Untuk MU 08.12, under | No comments

            Dipercaya itu merupakan bukti bahwa kita telah bisa menunjukan yang terbaik untuk orang lain baik itu untuk saudara, teman, keluarga, maupun masyarakat. Kita dapat di percaya oleh orang lain karena kita jujur, sabar, ulet, lemah lembut, selalu berlapang dada, dan bertanggung jawab terhadap apa yang telah di percayakakan kepada kita sebelumnya.
            Jagalah kepercayaan yang sudah kita dapatkan sekarang ini dan harus berusaha jadi lebih baik lagi dan di sukai oleh banyak orang baik itu dalam bidang kesopanan dan tatakrama di masyarakat, etika bekerja, kepedulian terhadap sesama dan bisa bermanfaat untuk orang lain (dalam artian bukan di manfaatkan orang lain dan tidak merugikan disi sendiri dan orang lain).
            Mengapa kepercayaan orang atau suatu kelompok terhadap kita harus dijaga ? alasannya karena kepercayaan itu akan mudah hancur ketika kita sudah melakukan penghianatan atau suatu kebohongan terhadap hal yang telah mereka percayakan kepada kita dan kepercayaan mereka kepada kita lenyap seketika serta faktor terpentingya yaitu bahwa kepercayaan tidak dapat dibeli karena kepercayaan itu dapat kita dapatkan diri seseorang selalu dengan proses yang bertahap dan itu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuat kita bisa di percaya oleh orang lain atau oleh suatu kelompok dan jika kita sudah kehilangan kepercayaan dari orang lain maka kita akansusah bahkan mungkin tidak akan dipercaya lagi oleh orang atau suatu kelompok yang telah merasa kecewa terhadap kita.

0 komentar:

Posting Komentar